Senin, 26 September 2011

SOKSI




http://evolitera.co.id/ebook/soksi/

Golongan Karya adalah sebuah nama yang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Setuju atau tidak suka, masyarakat Indonesia pasti mengetahui sepak terjang partai berlambang pohon beringin itu.
Namun dibalik kisah sukses Golongan karya yang berkuasa sepanjang masa Orde Baru dan sukses menjadi partai politik pada periode selanjutnya tidak lepas dari berbagai unsur di belakangnya. Salah satu diantaranya adalah SOKSI.
SOKSI bagi sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan organisasi asing di telinga. Popularitasnya jauh dibawah berbagai organisasi underbow Golongan Karya yang lebih muda. Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) lebih lekat di pikiran masyarakat daripada SOKSI. Padahal SOKSI merupakan salah satu unsur pendiri Golongan Karya.
Berbagai tulisan yang dihimpun di Buku Keempat dari Sembilan Buku “Setahun Bersama KOMPASIANA” merupakan salah satu cara Penulis mengenal SOKSI secara utuh. Sebagian terbesar dari tulisan berasal dari www.soksisumedang.blogspot.com dan kami sampaikan salam hormat kepada SOKSI Sumedang.
Dimulai dengan tulisan pembuka yang merangsang untuk tahu tentang SOKSI sampai akhirnya dapat mengambil informasi tambahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.
Melengkapi berbagai tulisan di buku ini, kami menganjurkan pembaca juga mengunjungi www.sinar-soksi.blogspot.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang dinamika SOKSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar